Sabtu, 01 Juli 2017

Body kit M'z Speed Toyota Sienta


Tuner house yang berbasis di Osaka, Jepang M'z Speed juga merilis satu set body kit upgrade untuk Toyota Sienta, kit yang disediakan oleh tuner house ini lebih komprehensif mulai dari body kit sampai muffler atau knalpot sehingga bisa melakukan full modif single tuner. Namun jika melihat dari desainnya, modifikasi yang ini lebih ke arah fashion dan menghilangkan atau mengurangi fungsionalitas mobil karena kondisi mobil yang terlalu rendah. Toyota di Indonesia menambahkan tinggi Sienta 25 mm karena kondisi jalan di Indonesia, nah ini malah amblas..


Jika diperhatikan hampir sekujur bagian Toyota Sienta mendapatkan sentuhan baru, dari body kit, spoiler, shark fin antenna dan quad exhaust yang elegan dan juga sporty.


Velg mobil juga mendapatkan sentuhan dari tuner ini, menggunakan velg tipe J. Carat diameter 17 inci dengan spesifikasi 17x7 dan offset +48 yang dibalut dengan ban 205/40/17.

Detail-detail kecil juga tidak ketinggalan digarap oleh tuner ini, salah satunya ada lis garnish di bemper depan yang memakai bahan carbon fibre menggantikan bahan plastik hitam yang dipakai di Sienta standard.


Yang unik dari tuner ini adalah exhaust atau muffler bikinan in house mereka sendiri, sementara ini hanya tuner house ini yang membuat quad exhaust untuk Toyota Sienta.

Untuk detail lebih lanjut bisa browsing ke website tuner house ini di https://www.mzspeed.co.jp/products/body-kit/catalog/241

1 komentar: